Jika Anda memiliki pertanyaan tentang layanan ceritaerika.blogspot.com, jangan ragu untuk menghubungi saya. Mengirimkan formulir ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda untuk saya jawab. Jadi apa alasan tetap Anda untuk ingin menghubungi saya:

1.Sekedar ingin kenalan, nambah temen, silaturahmi, nambah saudara dan sahabat ?
2.Sekedar bertanya tentang seputar kehidupan saya atau mau mengundang saya dalam acara kegiatan Anda ?
3.Sekedar ingin konsultasi?
4.Pengen bagi ilmu dan bertukar pengalaman yang lain dengan saya ?
5.Pengen berikan sebuah tawaran pekerjaan baru bagi saya yang sesuai dengan kualifikasi saya dan lebih menantang ?
6.Atau pengen berikan kritikan dan masukan mengenai Website dan Blog saya atau bahkan personal pribadi saya ?
7.Atau Anda ingin beriklan di blog saya? (Untuk penjelasan lebih lengkap silahkan klik tautan ini: Bagian Iklan.

Saya akan sambut anda dengan pintu terbuka dan senang hati apapun keinginan Anda. Kepuasan Anda adalah kebahagian saya. Harap meluangkan waktu untuk memberitahu saya agar saya segera mengetahui adanya suatu masalah atau saran bahkan kritik yang Anda miliki buat saya. Sebelum mengirimkan, harap pastikan Anda memilih topik yang tepat karena kalau tidak pengaduan Anda tidak akan saya tanggapi. Jadi tunggu apalagi segera silakan isi form dibawah ini:

date Jumat, 01 Oktober 2010

0 cacimakimu to “Contact Me”

Leave a Reply:

Setelah membaca tolong di comment ya dan terima kasih tidak kirim spam. I lup u pull!