Nih..adalah cerita gue pas lagi nginep @kosan teman gue sih Dindul 'bemon', biasanya sih gue ngga pernah yang namanya nginep @kosan teman. Tapi...berhubung gue lagi ngerjain skripsi so... mau tak mau gue musti nginep @kosan sih Bemon, oya gue lupa semua teman-teman gue pada punya nama julukan loh...termasuk gue *hehehe PD gila. Kek gini nih namanya: ada bemon, samon, kimon, bamon, n kumpismon (jelek banget yak nama julukan gue?), kadang gue juga suka gonta- ganti nama mereka *hehe mang iseng bener dah!. Gue juga suka dipanggil 'Nenek' ma teman-teman gue gara-gara gue bawel banget *hihihi =p, wooii.....kapan mau ceritanya nih...?!. Oy gue lupa muaap yua...=), acara nginep @kosan pun dimulai gue datang rada siangan gitu kan gue nungguin mereka semua yang lagi pade kuliah. Tempat gue nunggu mah biasalah di batu gitu dekat jungle gitulah, kan enak adem angin nya bertipu semilir-milir bikin gue ngantuk gitu *bukan similikiti yua!. Jreng.. jreng... akhirnya tuh kumpulan manusia montok dah pada selesai kuliah asyik penyiksaan menunggu mereka telah berakhir juga *jiah mang lebay nih!, uy..kite pulang nyok..gue dah ngantuk nih nungguin loe semua dah kek lumut gue disini hehehe.... akhirnya balik deh ke kosan padahal gue tuh tau mereka mau makan dulu tuh @kampuz, hmm..tapi enak aje gue kan dah lama nungguin mereka masa gue harus nungguin mereka makan *sorry yua kawan aye malaz deh boo...nyampe @kosan gue langsung tidur dah kek yang punya kosan gitu, kalo bemon mah dah tau kalo gue datang semuanya pada ancur begono lah, it's time to sleep zzZZ.....gue tidur tuh ngga ngorok tapi nih dia yang bikin teman-teman gue pada kaget, soalnya mereka sangka gue dah bangun dari tidurnya tapi....ternyata tidak!! *ha?! kok bisa?!. Owalah ndo...ternyata aku ngelindur *hehehe malu, yupz.. betul gue ngigo gitu tapi ngigo gue tuh elite gitu dah kek gini "pertama-tama gue grasak-grusuk abis itu gue ngucek-ngucek mata lalu bangun abis tuh ngerapiin rambut yang acak-acak dan selanjutnya pindah posisi dan ambil posisi tuk balik lagi tidur" *hehehe... itu kata teman-teman gue yua pas gue nginep @kosannya loh!. Makanya sejak itulah kalo gue mau nginep lagi @kosannya mereka dah pada bilang "hmm... ntr sih nenek begaya kek apa lagi yua? untung sih kimon ngga ngikut nginep juga kalo ngga waduh kite ngga bisa tidur nih.. tiwa (samon) *hikz... hikz.... cukup sih kimon aje dah yang ngorok. Nah.... begitulah ceritanya ketika gue nginep sehari @kosannya sih bemon, buat teman-teman ku tengkyu loeh pas gue skripsi ente-ente semua ngijinin gue nginep *jujur loh mereka tuh mang seneng banget pas gue bilang gue mau nginep @kosannya hehehehe, dah gitu gue juga dah menampilkan pertunjukan yang ngga jelas ke loe semua *tidur sambil ngelindur gitu loh! tapi gue yakin loe semua senang kan ngeliat gue kek gitu hihihi  and gue pun senang bisa ngerasain yang namanya  nginep @kosan bareng teman-teman gue pluz curcol gitulah kan hal biasa buat cewek sambil curcol n ngegosip hehehe.... Ciao Monz Girls ^_^

date Jumat, 29 Oktober 2010

0 cacimakimu to “Monz girls.....=P”

Leave a Reply:

Setelah membaca tolong di comment ya dan terima kasih tidak kirim spam. I lup u pull!