Blog Cerita Erika merupakan bagian dari Purba.Inc, yang dimana blog ini menyajikan informasi seputar cerita - cerita yang Laura Erika Hasibuan buat setelah melakukan pengamatan terhadap perkembangan dunia di segala bidang atau aspek kehidupan serta blog ini di buat untuk menampilkan gambar - gambar hasil goresan tangan Laura. Sehingga kesempatan untuk diakses oleh pengunjung sangat besar dan sebagian besar posting/content yang ada di Blog Cerita Erika ini telah terdeteksi di Search Engine Result Page (SERP) Google maupun lainnya.

Adapun Paket iklan Banner yang yang saya tawarkan disini adalah:

Banner 300 x 300 pixel:
1.Harga Paket Hemat - Rp.50.000,00 (lima puluh ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 1 (satu) bulan.
2.Harga Paket Spesial - Rp.100.000,00 (seratus ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 3 (tiga) bulan.
3.Harga Paket Super Spesial - Rp.500.000,00 (lima ratus ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 1 (satu) tahun.
4.Harga Paket Jumbo - Rp.800.000,00 (enam ratus lima puluh ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 1 tahun. Mendapatkan 1 banner iklan ukuran 300x300 pixel dan 2 banner iklan ukuran 125x125 pixel serta Anda dapat memasang 3 (tiga) iklan berbeda untuk tiap bannernya.

Banner ukuran 125 x 125 pixel:
1.Paket Kemanusiaan - (Gratis); Berlaku selama program kemanusiaan dilangsungkan.
2.Harga Paket Ekonomis - Rp.20.000,00 (dua puluh ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 1 (satu) bulan.
3.Harga Paket Bisnis - Rp.50.000,00 (lima puluh ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 3 (tiga) bulan.
4.Harga Paket VIP - Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah); Berlaku bagi pemasangan untuk 1 (satu) tahun.


PERATURAN:
1.Banner akan selalu ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Khusus untuk Paket VIP dan Paket 3 diperbolehkan melakukan Pergantian Banner Iklan dan hanya dibolehkan dua kali dalam tiap 6 (enam) bulan.
2.Paket Kemanusiaan ini dipersembahkan oleh Blog Cerita Erika sebagai salah satu bentuk sumbangsihnya terhadap kecintaannya terhadap dunia kemanusiaan. Paket Kemanusiaan ini hanya berlaku bagi Organisasi/Pribadi yang membutuhkan bantuan iklan secara gratis demi kepentingan Organisasi/Pribadi tersebut; dimana kegiatan tersebut berbau kemanusiaan seperti: Penggalangan Dana, Aksi Donor, Daftar Pencarian Orang Hilang (baik oleh pihak Polri maupun Pribadi), serta bentuk aksi-aksi kemanusiaan lainnya. Besar banner cuma untuk ukuran 125x125 pixel dan akan ditayangkan setelah admin menyetujuinya untuk ditayangkan.
3.Bukan content berbaru SARA dan Provokasi.
4.Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan.
5.Link/URL yang berkaitan dengan Referral atau Afiliasi produk lain akan berstatus NoFollow, kecuali Link/URL tersebut milik pribadi pemasang iklan itu sendiri.
6.Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, Admin tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
7.Iklan akan ditampilkan pada blog ini paling lambat 2x24 jam setelah seluruh biaya iklan diselesaikan/lunas.
8.Untuk harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu (kecuali bagi pemasang iklan yang sudah memasang iklan).
9.Jika sudah maka Anda akan mendapatkan balasan paling lambat 1x24 jam untuk segera melakukan pembayaran. Jika Anda sudah membayar maka silahkan hubungi bagian layanan iklan kami di 08528645991. Iklan Anda akan segera kami tayangkan paling lambat 1x24 jam setelah Anda telah melakukan pembayaran. Terima Kasih.

Jika Anda berminat, isi form di bawah ini:

date Jumat, 01 Oktober 2010

0 cacimakimu to “Media Promosi Produk Anda”

Leave a Reply:

Setelah membaca tolong di comment ya dan terima kasih tidak kirim spam. I lup u pull!